Ad Code

Responsive Advertisement

Parenting Tips Yang Harus Anda Tahu Tentang Sekarang

Terlepas dari anak-anak anda, anda pasti ingin hubungan terbaik. biro psikolog di jogja
akan membantu anda untuk mengembangkan hubungan dan meningkatkan ikatan anda telah bersama-sama. Anda dapat mulai hari ini untuk meningkatkan ikatan anda dan membangun hubungan seumur hidup yang ingin anda miliki dengan anak-anak anda.

Menahan payudara anda dengan jari-jari anda di bawah dan memegang ibu jari anda di atas ketika menyusui. Gunakan tangan yang paling sering anda gunakan untuk mendukung kepala dan tangan lainnya untuk memegang payudara anda. Place puting dekat hidungnya dan dia akan terbuka lebar untuk mengambil dalam. Ini akan memberikan yang terbaik latch untuk sukses.

Kita semua tahu bahwa terlibat dalam sebuah argumen dengan seorang balita tidak pernah yang paling produktif menggunakan waktu kita. Untuk menghindari argumen, pastikan anda menjelaskan alasan anda untuk aturan anda dalam cara-cara yang mudah untuk balita anda untuk memahami, dan memutuskan depan waktu yang aturan yang fleksibel dan yang non-negotiable.

Bergabung dengan dukungan psikolog anak jogja dan pengasuhan kelompok sebelum melahirkan untuk membantu anda menjadi nyaman dalam menyusui. Wanita yang bergabung dengan kelompok sebelum melahirkan biasanya jauh lebih nyaman dengan menyusui daripada mereka yang tidak. Kemampuan untuk belajar dan bertanya sebelum memiliki bayi yang menangis di depan anda adalah penyelamat.

Sementara akan melalui perceraian dengan anak-anak muda, hal ini penting untuk memberikan hanya informasi yang diperlukan bagi mereka untuk mengerti. Tidak ada kelebihan informasi yang harus diberikan kepada anak-anak muda atau bisa menyakiti mereka kesan dari orang tua. Anak-anak anda seharusnya tidak merasakan efek apapun dari orang tua mereka bercerai, meskipun mereka selalu lakukan.

Belajar untuk menyusui bayi anda di tempat umum sehingga anda akan dapat menyusui untuk anak anda tahun pertama kehidupan. Ibu-ibu yang tidak belajar bagaimana untuk discretely perawat di publik cenderung untuk mulai menawarkan botol dan itu biasanya adalah awal dari akhir dari sebuah hubungan menyusui.

Ketika anak anda pergi ke dokter, pastikan untuk memberitahu perawat atau dokter jika putra atau putri anda adalah mengambil setiap jenis over-the-counter vitamin atau mineral suplemen. Meskipun produk ini tidak memerlukan resep, mereka dapat berinteraksi dengan atau mengurangi penyerapan resep antibiotik atau obat lain.

Jika anak anda harus mengambil cair obat, tanyakan kepada apoteker anda untuk dosis sendok, lampu, atau jarum suntik oral daripada menggunakan dapur sendok atau gelas ukur. Dapur standar pengukuran yang dapat menampung sebanyak tiga kali jumlah dosis melaksanakan, meningkatkan risiko overdosis, sakit perut, atau terbuang obat-obatan.

Untuk anak-anak muda, jangan meremehkan kekuatan dari tidur siang. 

Mereka membutuhkan lebih banyak tidur daripada anak yang lebih tua. Anak-anak biasanya dapat berhenti tidur siang sekitar lima atau enam tahun. Anak muda harus mengambil dua tidur siang hari, dan anak-anak 1.5 dan lebih tua tetap harus mengambil satu tidur per hari.

Anak-anak bereaksi baik untuk penguatan positif dari penguatan negatif. 

mengabaikan ketika seorang anak melakukan sesuatu yang baik, tetapi cenderung marah dan menyerahkan hukuman ketika seorang anak melakukan sesuatu yang salah. Lingkungan yang jauh lebih baik akan menjadi di mana orang tua memuji dan menghargai anak untuk melakukan sesuatu dengan baik. Anak-anak jauh lebih bersemangat untuk mendapatkan imbalan dari mereka untuk menghindari hukuman.

Dorong anak anda untuk minum banyak air.

Manis soda, jus dengan gula tersembunyi dan bahkan bebas gula minuman menambahkan kalori ekstra atau pemanis buatan yang tidak sehat untuk diet. Minum air akan menjaga anak-anak terhidrasi dengan baik dan membantu untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat. Jika mereka ingin sesuatu yang rasanya enak, cobalah mencampurkan sedikit jus buah dengan air.

Memperlakukan anak anda dengan cara yang anda ingin orang tua anda untuk mengobati anda. Jika anda benci ketika anak anda berteriak pada anda, anak anda akan, juga. Berbicara dengan tenang, rasional cara ini lebih mungkin untuk mendapatkan anda mendengar dari menjerit. Tampilkan anak-anak anda bagaimana anda ingin mereka untuk berperilaku ketika mereka marah.

Seperti yang anda lihat, orangtua dapat menjadi pengalaman yang indah jika anda menginvestasikan waktu dan energi untuk mengembangkan hubungan anda dengan anak-anak anda. Anda dapat memiliki obligasi ini ditetapkan sebagai dasar untuk memuaskan hubungan seumur hidup yang membawa anda berdua koneksi yang anda inginkan. Biarkan orangtua menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Posting Komentar

0 Komentar